24.1.16

Mouse Auto Click untuk Game Pets di Tagged.com

Mouse Auto Click
Selamat siang sahabat Bizril di mana pun kamu berada, bagaimana kabar hari ini? semoga tetap sehat dan bersemangat di hari minggu yang cerah ini. Aamiin YRA.

Mungkin sahabat Bizril ada yang suka main game pets di tagged.com, saya lihat pemain pets semakin banyak sehingga rebutan membeli pets semakin susah, apalagi kecepatan internet tidak cukup bagus.

Pada waktu lalu Bizril pernah sharing tentang trick main pets di tagged.com, diantaranya dengan cara browse pets, namun untuk membeli pets dengan wisher banyak tentu susah, harus klik mouse dengan cepat dan rapat, nah.. untuk itu Bizril mau memberikan trick mengganti click mouse dengan sebuah software.

Karena pengalaman bermain pets di tagged sebagai clicker di mana untuk membeli pets dengan wisher banyak apalagi dengan cash dan asset yang cukup bagus itu sangat susah, membutuhkan click mouse yang sangat cepat. Berdasar dari pengalam itu Bizril coba mencari software / tool yang bisa click mouse secara otomatis dalam interval / periode waktu tertentu, namun pencarian berhasil sia-sia dan software tersebut tidak diperoleh, akhirnya Bizril mencoba membuat sendiri software tool tersebut menggunakan program Visual Basic.

Sebetulnya tidak susah untuk membuat software tersebut, hanya dengan mengidentifikasi posisi / kordinat mouse dan windows api untuk membuat click pada mouse, tentu saja sesuai default klik kiri atau klik kanan. Dengan sedikit usaha untuk mengetahui kode windows api untuk menggerakan click mouse, akhirnya Bizril sukses membuat software tersebut dan bisa digunakan untuk bermain pets di tagged tanpa harus cape klik mouse dengan cepat, tinggal diam menunggu sampai pets berhasil dibeli sebelum stuck.

Untuk kamu bermain pets dan sering menjadi clicker untuk membeli pets tentu kamu membutuhkan software ini agar kamu tidak cape lagi klik mouse dengan cepat berulang-ulang untuk rebutan membeli pets. Jika kamu berminat memiliki software ini Bizril mau bagikan gratis untuk kamu di sini.

Software yang Bizril buat diberi nama Auto Click Mouse, pada saat ini baru dikembangkan pada versi 1.0 dan akan dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan.

Cara penggunaannya cukup mudah, bisa digunakan dengan form muncul (show) maupun disembunyikan (hide) di system tray, click mouse bisa diaktifkan (play) dan bisa diberhentikan (stop) dengan cara click tombol maupun dengan shortcut keyboard. Berikut ini beberapa fungsi yang ada di software ini :

+ Klik Interval : Text box untuk memasukkan / mengganti interval waktu setiap klik mouse, satuannya dalam mili detik (defaulu 100 mili detik)

+ Tombol Mulai (shortcut keyboard F2) : Tombol untuk memulai click mouse otomatis dalam interval waktu tertentu sesuai dengan yang ada di Klik Interval.

+ Tombol Selesai (shortcut keyboard F3) : Tombol untuk mengakhiri click mouse otomatis.

+ Tombol Keluar (shortcut Esc) : untuk mengakiri dan menutup software.

+ Shortcut F1 untuk memunculkan keterangan tentang software.

+ Untuk menyembunyikan ke system tray cukup dengan click minimize atau close di kanan atas.


Mouse Auto Click Hidden

Cara penggunaan :
1. Klik pada menu Pets di Tagged.com
2. Klik Browse Pets. Pets yang muncul sesuai dengan criteria pencarian (jenis kelamin, negara, lokasi dan harga) di sisi kiri
3. Klik pada nama pets yang akan dibeli
Sebagaimana pada gambar di bawah ini :

Cara Mouse Auto Click 1

Muncul jendela baru untuk membeli pets, kemudian lakukan langkah-langkah berikut :
1. Letakan software berdampingan di sisi sebelah kanan pets yang akan dibeli
2. Klik Buy, kalau tidak berhasil dibeli dengan klik Buy saja lalu letakan kursor mouse pada tombol hijau Get New Price di Tagged.com
3. Klik tombol Mulai pada software Auto Mouse Click atau tekan F2 pada keyboard.
4. Biarkan saja sampai pets berhasil dibeli, setelah pets terbeli lalu arahkan kursor mouse ke tombol Selesai atau tekan F3 pada keyboard



Cara Mouse Auto Click 2


Untuk lebih jelasnya lagi silahkan download dan coba sendiri softwarenya, jika membutuhkan informasi lebih lanjut atau ada masukkan untuk perbaikan dan penambahan silahkan berikan di komentar.

Download di Sini :



Selamat mencoba !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.